Toyota Luncurkan SUV Rush Baru

All New Toyota Rush 2017.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Setelah beberapa waktu lalu merilis gambar penggoda, PT Toyota Astra Motor secara resmi membuka selubung All New Rush. Mobil ini hadir dengan ubahan menyeluruh dari bagian luar, kabin hingga mesin.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Presiden Direktur TAM, Yoshiro Nakata, mengatakan, kehadiran Rush baru merupakan apresiasi kepada konsumen yang bisa menerima baik mobil sport utility vehicle tersebut.

"Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru, dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV guna menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang makin dinamis," kata Nakata di Kuningan, Jakarta, Kamis, 23 November 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Kesan SUV terlihat jelas pada bumper bagian bawah. Toyota masih pertahankan skid plate berwarna abu-abu, diikuti aksen lampu kabut warna krom di sisi kanan dan kiri. Lampu utama, grille hingga kap mesin mengalami ubahan menyeluruh. Begitu juga di bagian belakang.

Generasi terbaru Rush memiliki panjang 4.435 milimeter, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.705 mm. Jarak sumbu rodanya 2.685 milimeter.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Untuk kabin, all new Rush menggunakan desain dua warna, guna menciptakan kesan mewah. Untuk Sistem hiburannya menggunakan enam pengeras suara untuk varian G dan delapan pengeras suara di varian TRD.

Jantung penggerak All New Toyota Rush yakni mesin 1.500 cc bertenaga 104 daya kuda dan torsi maksimum 136 Newton meter. Tersedia dua pilihan transmisi, manual lima percepatan dan empat percepatan otomatis.

Lihat bentuk Toyota All New Rush saat peluncuran hanya di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya