Jawaban Komunitas Xpander Saat Ditanya Toyota Rush Terbaru

Komunitas mobil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Ada pemandangan unik saat PT Toyota Astra Motor meluncurkan all new Rush, Kamis 23 November 2017 kemarin. Selain mengundang anggota Terios Rush Community (Teruci), juga diundang anggota komunitas lain salah satunya Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC).

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Pihak TAM sendiri mengaku mengundang anggota komunitas mobil dari merek lain karena ingin sekedar menampung segala masukan terkait dengan kehadiran all new Rush. Namun tak dibantah langkah Toyota ini sukses mengejutkan beberapa anggota komunitas Xpander.

Hal itu diakui Didi Zakaria ketua Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC). Namun saat ditanya mengenai perbandingan Toyota Rush dengan Mitsubishi Xpander, Didi mengatakan bahwa dua model mobil ini sebenarnya tidak bisa diadu head to head. 

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

"Saya tidak menganggap Rush dan Terios itu sebagai kompetitornya Xpander karena konsepnya jelas berbeda. Rush itu DNA-nya SUV kalau Xpander itu kan MPV. Jadi tidak bisa dibandingkan atau head to head keduanya,” kata Didi.

Didi sendiri justru lebih tertarik untuk mengungkapkan kemiripan dari dua mobil kapasitas tujuh penumpang tersebut.

Terpopuler: Viral Innova Zenix Tak Kuat Nanjak, Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

“Kesamaan dari keduanya adalah sekarang semuanya punya kapasitas untuk tujuh penumpang. Rush yang awalnya cuma untuk lima (penumpang) berganti menjadi tujuh, sementara Xpander dari awal lahir memang sudah tujuh penumpang," katanya. (hd)

Toyota Rush GR Sport

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

New Toyota Rush GR Sport hadir dengan desain eksterior yang lebih agresif dan sporty, dengan sentuhan warna hitam yang tegas.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024