Aksi Toyota Avanza Kebut-kebutan di Film Hollywood

Aksi kebut-kebutan Toyota Avanza di film
Sumber :
  • Facebook/Rouli Sijabat

VIVA – Toyota membuktikan popularitas Avanza bukan hanya berkelas nasional tetapi juga internasional. Hal ini lantaran mobil keluarga tersebut digunakan dalam sebuah film Hollywood.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Ya, pamor mobil 'Sejuta Umat' ini kian bertambah usai mobil dipakai dalam Film "24 Hours To Live”. Hal ini diketahui dari video yang diunggah ke media sosial facebook oleh PR Manager Toyota-Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat. 

Dalam video tersebut terlihat, salah satu scene film, Toyota Avanza digunakan untuk  kejar-kejaran di jalan raya. Tak hanya itu,  bodi mobil berwarna merah marun tersebut juga terlihat ditembaki.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Potongan video memperlihatkan mobil dikemudikan oleh Ethan Hawke bersama dua orang lainnya. Mobil terlibat aksi kejar-kejaran dan terus diberondong peluru.

Dari potongan video diketahui Toyota Avanza yang digunakan merupakan generasi pertama.  Logo Toyota yang biasa dipasang pada grille sudah dilepas, mobil juga tidak menggunakan fog lamp seperti tipe paling rendah yang dijual di Indonesia.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Sementara dalam kabin tidak menggunakan sandaran kepala atau head rest seperti pada mobil standar. Selain itu, jok hanya menggunakan model dua baris.

Seperti apa aksi Toyota Avanza dalam video tersebut? Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya