Mulai Dijual, Ini Harga Nissan Serena Versi Nismo

Nissan Serena Nismo.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Nissan sudah memperkenalkan produk mobil keluarga, Serena Nismo di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 beberapa waktu lalu. Kini mobil tersebut resmi menjadi pilihan baru bagi masyarakat di Jepang.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Seperti dilansir Carscoops, Senin 27 November 2017, Nissan Serena Nismo mulai dijual dengan harga 3,4 juta yen atau setara Rp415,2 juta. Mobil ini dirancang lebih sporty dibandingkan dengan Serena standar.

Dilihat dari eksterior depannya, Nissan Serena Nismo menggunakan bumper dan grille custom. Lampu LED Daytime Running Light disematkan pada bumper depan, ini tidak ada di model standar.

Mengenal Lebih Dekat Mobil Nissan Magnite yang Dijual di RI

Sementara di belakang, lekukan bumper juga dirancang ulang sehingga memiliki diffuser kecil di bawahnya. Lampu belakang sudah menggunakan LED, sementara pada pintu bagasi dipasang spoiler besar warna hitam.

Di bagian samping, terlihat pelek baru yang dicat hitam serta spion yang dirancang ulang. Sebagai indetitas 'Nismo' bagian bawah bodi dari depan sampai belakang diberi garis merah. Sementara atap dan pilar pintu dicat hitam.

Kredit Mobil Baru Nissan Magnite, Uang Mukanya Gede Juga

Kabin mobil masih mempertahankan kesan elegan khas mobil keluarga. Hanya bagian jok yang diberi sentuhan ulang dengan model yang lebih sporty dan dilapis warna hitam kombinasi merah marun.

Jantung penggeraknya masih mengandalkan mesin standar berkapasitas 2.000cc milik Serena. Nissan hanya meracik ulang komputer mobil, lengkap dengan penggunaan knalpot baru. Begitu juga suspensi dan setelan Vehicle Dynamics Control (VDC) yang disetel ulang untuk mengimbangi tenaga mesin.

Nissan March kini mengusung grille V-Motion terbaru.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Nissan March dengan penampilan ekstrior dan fitur baru, setelah 11 tahun dipasarkan untuk konsumennya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2021