Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 16:14 WIB
  • Mulai Dijual, Ini Harga Nissan Serena Versi Nismo

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Mulai Dijual, Ini Harga Nissan Serena Versi Nismo
Photo :
  • Carscoops
Nissan Serena Nismo.

VIVA – Nissan sudah memperkenalkan produk mobil keluarga, Serena Nismo di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 beberapa waktu lalu. Kini mobil tersebut resmi menjadi pilihan baru bagi masyarakat di Jepang.

Seperti dilansir Carscoops, Senin 27 November 2017, Nissan Serena Nismo mulai dijual dengan harga 3,4 juta yen atau setara Rp415,2 juta. Mobil ini dirancang lebih sporty dibandingkan dengan Serena standar.

Dilihat dari eksterior depannya, Nissan Serena Nismo menggunakan bumper dan grille custom. Lampu LED Daytime Running Light disematkan pada bumper depan, ini tidak ada di model standar.

Sementara di belakang, lekukan bumper juga dirancang ulang sehingga memiliki diffuser kecil di bawahnya. Lampu belakang sudah menggunakan LED, sementara pada pintu bagasi dipasang spoiler besar warna hitam.

Di bagian samping, terlihat pelek baru yang dicat hitam serta spion yang dirancang ulang. Sebagai indetitas 'Nismo' bagian bawah bodi dari depan sampai belakang diberi garis merah. Sementara atap dan pilar pintu dicat hitam.

Kabin mobil masih mempertahankan kesan elegan khas mobil keluarga. Hanya bagian jok yang diberi sentuhan ulang dengan model yang lebih sporty dan dilapis warna hitam kombinasi merah marun.

Jantung penggeraknya masih mengandalkan mesin standar berkapasitas 2.000cc milik Serena. Nissan hanya meracik ulang komputer mobil, lengkap dengan penggunaan knalpot baru. Begitu juga suspensi dan setelan Vehicle Dynamics Control (VDC) yang disetel ulang untuk mengimbangi tenaga mesin.