Dulu Orang Kaya Pura-pura Susah, Sekarang Beda

Logo Lexus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Indonesia tidak hanya jadi pasar mobil kelas menengah ke bawah saja, namun juga produk mobil kelas atas yang harganya miliaran rupiah.

Rolls-Royce Sandra Dewi yang Nunggak Pajak dan yang Disita Kejagung Beda Model

Salah satu pabrikan mobil mewah yang menawarkan produk mereka di Tanah Air yakni Lexus, divisi mobil mewah milik Toyota. Saat ini, Lexus sudah berkiprah selama 10 tahun di dalam negeri.

Di Indonesia, mobil merek Lexus ditawarkan dengan harga miliaran rupiah. Meski demikian, General Manager Lexus Indonesia,  Adrian Tirtadjaja mengatakan, masih sangat besar peluang untuk menggoda orang-orang kaya di Indonesia membeli mobil mewah Lexus.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

"Masih banyak, betul sekali. Orang kaya kita itu kalau dibuka datanya banyak banget," kata Adrian di Jakarta.

Saat ini, kata dia, potensi pasar untuk mobil-mobil mahal di Indonesia masih cukup tinggi. Apalagi, setelah pemerintah melakukan kebijakan pengampunan pajak beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi Akhirnya Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Harvey Moeis

"Dengan tax amnesty, sekarang orang beli mobil sudah enggak takut, karena mereka sudah declare pajaknya semua. Sudah jadi orang kaya benaran. Kalau dulu kan orang kaya pura-pura susah," kata Adrian.

Saat ini Lexus Indonesia memiliki lebih dari 10 model mobil, mulai dari sedan, sport utility vehicle atau SUV hingga sport. (hd)

Rolls-Royce Cullinan

Harga Rolls-Royce Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung Bikin Pemilik Gaji UMR Kaget

Tim penyidik Kejagung telah menyita dua unit mobil mewah milik suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis. Salah satunya adalah Rolls-Royce Cullinan yang memiliki harga mahal.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024