Wuling Bakal Luncurkan Mobil Baru Lagi, Lebih Mewah

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Wuling Motors sebelumnya telah ikut meramaikan persaingan roda empat di Tanah Air dengan Confero S. Setelah terbilang ‘sukses’ dengan Confero S, Wuling kini tengah menyiapkan mobil keluarga terbaru yang kelasnya di atas Confero S.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Ya, Wuling akan segera meluncurkan mobil baru yang diklaim lebih mewah dari Confero S. Santer beredar kabar namanya Cortez. Hal itu juga telah disampaikan Vice President of VSSM Wuling Motors, Cindy Cai. Ia mengatakan peluncuran akan dilakukan di semester pertama di 2018.

"Kami di semester awal akan ada produk baru. Jadi kami sekarang masih dalam proses persiapan dan kita masih mencari waktu yang tepat untuk announce," kata Cindy di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2017.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Saat ditanya mengenai nama Cortez yang akan jadi produk barunya, Cindy memang masih enggan berkomentar lebih jauh. Dia hanya memastikan Wuling Motors Indonesia masih tahap persiapan untuk perkenalan produk barunya tersebut.

Mobil baru Wuling, kata Cindy, akan tetap masuk jenis multy purpose vehicle (MPV) atau di Indonesia dikenal dengan mobil keluarga. Hal tersebut sesuai dengan fokus Wuling di Indonesia yang memang menyasar produk MPV.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

"Saat ini sih kita fokusnya masih di segmen MPV. Jadi dia (mobil baru Wuling) platformnya berbeda dengan Confero. Produk baru sama-sama MPV, namun yang space-nya lebih besar," kata Cindy.

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Wuling Motors memperkuat komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, dengan meresmikan enam titik pengisian daya kendaraan listrik DC Chargin

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024