Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 17:14 WIB
  • Demi Xpander, Diler Lama Ikut Didandani Mitsubishi

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Demi Xpander, Diler Lama Ikut Didandani Mitsubishi
Photo :
  • Manut
Mitsubishi Xpander.

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan dilernya yang ke-104 di Tanah Air dengan menggandeng Deta Group. Diler tersebut berlokasi di Jalan Magelang, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Diler ini sedikit berbeda, karena bukanlah diler baru, melainkan pengembangan dari yang sudah ada. "Ini sebenarnya adalah bekas diler juga, cuma dulu itu 2S, sekarang kami tingkatkan jadi 3S," kata Dedi Tedja, Komisaris Deta Group kepada Wartawan di Yogyakarta, Jumat, 8 Desember 2017.

Dikatakan Dedi, pengembangan diler untuk melayani Sales, Sparepart, dan Service lantaran makin banyaknya penjualan mobil Mitsubishi. Apalagi setelah kehadiran low multi purpose vehicle, Mitsubishi Xpander, di Indonesia.

"Kami istilahnya dengan Xpander ini, kalau satu bulan kita orang di sini bisa jual 100-200 unit, plus Pajero dan plus model yang lain, saya takut servisnya di kemudian hari menjadi masalah. Mungkin dalam satu bulan masuk 200 unit, dua bulan masuk 400, tiga bulan juga terus (tambah) ya, maka ini dijadikan 3S," kata dia.

Sementara itu, Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan, pihaknya terus mengejar target untuk menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar bisa memberi layanan kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Rilis diler terbaru Mitsubishi di Sleman.

"Setelah peluncuran Xpander, kami ditantang untuk melakukan usaha lebih besar. Kami berharap bisa mendapatkan kepercayaan yang sama dari para pelanggan baru kami dan meraih peringkat teratas di tahun-tahun mendatang,” kata Iwaba.

Diler PT Borobudur Oto Mobil – Melati, Sleman dilengkapi area showroom seluas 142 meter persegi dan luas area workshop 756 meter persegi. Layanan penjualan cukup lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) ada di diler baru tersebut. (ren)