Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Ultimate Builder

Puluhan mobil modifikasi di AutoPro 2017
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Puluhan mobil karya para modifikator Indonesia kini tengah mejeng di gelaran aftermarket, AutoPro Indonesia, JCC Senayan, Jakarta. Ternyata mobil-mobil itu tengah berkompetisi untuk merebut gelar ultimate builder di Tanah Air.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Ya, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menggelar acara NMAA Top 30 Modified Cars yang pertama diperkenalkan dalam pelaksanaan AutoPro Indonesia.

Founder NMAA Indonesia, Andre Mulyadi mengharapkan kegiatan itu bisa menjadi gelaran kompetisi modifikasi mobil paling prestisius yang diikuti oleh mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

"Ajang ini akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini," kata Andre.

Andre mengungkapkan pihaknya bakal menghadirkan para ahli di bidangnya yang berpengalaman dalam menilai dan memberikan opininya. Mengingat memilih mobil modifikasi terbaik di antara puluhan mobil modifikasi yang berbeda satu sama lainnya bukan perkara mudah.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

"Dengan ribuan seni dan budaya unik yang dimiliki oleh Indonesia, memilih mobil modifikasi terbaik sangat sulit," ungkapnya menambahkan.

Tidak main-main, NMAA juga akan menghadirkan praktisi dan media asal Jepang untuk dapat memperlihatkan potensi modifikasi di Indonesia.

“Selama tiga hari, semua hasil modifikasi akan kami nilai dan pada hari Sabtu nanti kami akan membagikan sertifikat NMAA kepada para peserta, dan akan diumumkan sang penerima gelar ultimate builder bagi mereka yang telah menunjukkan karya terbaiknya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya