Modifikasi Livina Kece, Mari Intip Ubahan dan Biayanya

Livina garapan Signal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Mobil Nissan Livina dengan tampilan menarik terlihat di ajang Autopro Indonesia, yang tengah digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. Mobil tersebut merupakan hasil garapan bengkel modifikasi asal Bandung, Signal, bekerja sama dengan PT Nissan Motor Indonesia dan National Modificator Aftermarket and Association.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Livina garapan rembug itu tampil dengan pelek lebih besar, tertanam pula body kit rakitan Signal pada bagian bumper dan bodi samping. Singkat kata, memanjakan mata. Menurut Gina, Public Relation NMAA, mobil ini merupakan contoh modifikasi yang bisa diterapkan para pemilik Livina. Menariknya beragam aksesori dan body kit tambahannya dijual di sana, dengan harga bervariasi.

"Body kit sifatnya add on (plug and play) untuk  bodi kit bumper depan, side skirt, diffuser belakang itu buatan Signal, harganya Rp8 juta," ujar Gina saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 24 Februari 2017.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Di bagian kaki-kaki, Livina eksentrik ini menggunakan pelek HSR asal Taiwan. Soal harga, pelek HSR JD20 ring 18 inci dibanderol Rp7 juta, tidak termasuk ban. Sementara ban yang digunakan adalah Accelera ukuran 215/45 dengan harga satuan Rp800 ribu.

"Semua aksesori ini akan dijual di diler Nissan nantinya setelah pameran. Kita juga mengganti bagian interior dengan balutan bahan Napa Prime, agar lebih terlihat sporty, dan itu juga dijual, harganya Rp4 juta," lanjut Gina. (ren)

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah
Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024