Sadis, Yamaha Scorpio Disulap Jadi Super Kurus

Yamaha Scorpio bergaya Board Tracker
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Kerja keras Ari Supriyanto meracik Yamaha Scorpio bergaya Board Tracker ternyata tidak sia-sia. Pasalnya, motor berpenampilan jungkies ini berhasil menjadi motor terbaik di ajang kontes Suryanation Motorland 2017 yang digelar di Ex Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Dari 114 peserta, motor racikan bengkel Protechnics Workshop ini berhasil menjadi pemenang Best Region Tangerang dan dinobatkan sebagai pemenang untuk kelas Scrambler/Tracker di bawah 250cc.

Ari Supriyanto senang dan bangga sekali motornya menjadi pemenang di dua kelas sekaligus. Karena menurutnya banyak karya lain yang tak kalah luar biasa.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sebagai pemenang Best Region, Scorpio racikan Ari berhak mendapatkan kesempatan bersama dengan pemenang dari kota lainnya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 di acara Big Bang Event yang akan berlangsung di Surabaya 11 November mendatang.

Selain itu, motor berkelir silver hitam ini juga berhasil menjadi Pick Up Bike dari dewan juri Bimo Hendrawan.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

"Peserta dari wilayah Jabodetabek banyak menghaslkan karya-karya yang kreatif dan tidak terduga. Contohnya Yamaha Scorpio dengan aliran Board Tracker ini," kata punggawa Bimo Custombikes.

Data modifikasi

Sasis: Custom
Tangki: Custom
Setang: Custom
Bodi: Custom
Lampu: Aftermarket
Velg depan/belakang: R18 Alumunium
Shockbreaker depan: Upside down
Shockbreaker belakang: Softail
Jok: Custom
Kanlpot: Custom

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya