Sadis, Mobil Listrik Tesla Disulap Bergaya Off Road

Mobil listrik Tesla X disulap bergaya off road
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Beberapa bulan lalu, importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars menghadirkan mobil SUV listrik Tesla Model X di Indonesia. Sayangnya, modifikasi ekstrem dari mobil seharga Rp4 miliaran ini masih jarang ditemukan.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Tapi jangan khawatir. Meski jarang ditemukan terlebih lagi di Indonesia, namun ide untuk memodifikasi mobil yang satu ini dengan tampilan lebih buas telah ada di mancanegara. Salah satunya yang dilakukan rumah produksi Mo Aoun ini.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Mo Aoun memang dikenal sebagai salah satu rumah produksi spesialis rendering dari mobil-mobil beken dunia. Dan kali ini, Tesla Model X menjadi obyek ‘jahil’ mereka. Tak tanggung-tanggung, mobil anggun Tesla ini disulap jadi lebih sangar.

Mo Aoun langsung mengubah keanggunan SUV Tesla itu menjadi lebih berotot dengan nuansa mobil off road. Dan tampilan ini membuat mobil listrik Tesla Model X tentu pantas untuk diterjunkan di Reli Dakar.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Apa saja yang dirombak? Karena mengusung tema off road, sasaran pertama tentu pada kaki-kaki. Ban besar gaya off road langsung dipilih yang tentu saja dengan mengganti dudukan suspensi menjadi lebih tinggi.

Untuk bodi sendiri, tak banyak dilakukan perubahan. Hanya bumper depan yang dirombak total untuk memberikan kesan buas. Lalu dibuat moncong baru yang menyatu dengan bull bar dan dua pengait baja sehingga memberi kesan gagah.

Guna menyempurnakan gaya off road, Model X ini juga dilengkapi rangka baja untuk membawa barang yang diberi lampu LED. Lalu ada ban cadangan di bracket yang diletakkan di atas jendela pintu belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya