Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:04 WIB
  • Merasakan Kabin Rasa Cafe Bersama Dua Bidadari Cantik

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Merasakan Kabin Rasa Cafe Bersama Dua Bidadari Cantik
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry
Kabin mobil yang cocok untuk kencan

VIVA.co.id – Kencan di dalam kafe atau restoran mewah tentu sudah menjadi hal yang biasa. Nah, bagaimana jika kencan dilakukan di dalam mobil? Sebagai referensi, gubahan Kinz Auto Design Indonesia dapat jadi pertimbangan.

Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kinz Auto Design telah menyulap kabin Toyota Hiace dan VW Transporter seperti berada di dalam lounge. Untuk mengulasnya, VIVA.co.id berkesempatan ditemani dua ‘bidadari’ cantik, Shella dan Mariani.

Secara tampilan interior, Minivan asal Jepang ini menjadi lebih elegan berkat penyematan kursi elektrik berbalut kulit, dan adanya minibar. Selain itu, ada konsol tengah coffee maker dan mini cooler.

Tak hanya itu, ada penambahan LED TV, serta audio sebagai sistem hiburan. Bagian lantai pun diganti dengan kayu berlapis karpet. Pada plafon, terpasang LED 15 warna, sehingga bisa diubah-ubah sesuai keinginan pemilik mobil.

Sementara untuk VW Transporter, modifikasi yang dilakukan yakni dengan mendesain kursi di kabin belakang berhadap-hadapan. Tidak ketinggalan terdapat juga mini cooler, coffee maker, dan meja yang bisa digunakan untuk meeting.

"Kami menerima jasa modifikasi interior mobil apapun dan untuk harga tergantung kerumitan desain, komponen yang dibutuhkan dan jenis mobilnya," ujar Geogorius, Director Kin's Auto Design Indonesia di Indonesia Convention Exhibitio, BSD, Tangerang Selatan tepatnya di Hall 1.

Menurut dia, biaya modifikasi VW ini sekitar Rp600 jutaan, kalau Hiace sekitar Rp1,8 miliar sudah termasuk mobilnya. Tapi, selama pameran GIIAS berlangsung dari tanggal 10-20 Agustus 2017, Kinz Auto menawarkan diskon menarik.

"Standard set dengan console, partisi (sekat antara driver dengan penumpang), lalu dua VIP seat biasanya dimulai dari angka Rp150 juta. Jika customer menginginkan yang lebih lagi, kemungkinan bisa menembus angka Rp1 miliar," katanya. (mus)