Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 09:32 WIB
  • Modal Rp50 Ribu Bisa Menangkan Motor Harley Custom

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Modal Rp50 Ribu Bisa Menangkan Motor Harley Custom
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto
Motor custom roda tiga yang dijadikan hadiah di Kustomfest 2017.

VIVA.co.id – Kompetisi motor custom terbesar di Indonesia, Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival) digelar akhir pekan ini, 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Kustomfest yang memasuki tahun keenam ini tetap berikan undian menarik untuk pengunjung.

Tiket masuk seharga Rp50 ribu yang dibeli pengunjung nantinya akan diundi pada akhir acara. Salah satu panitia akan mengambil satu tiket dari kotak besar, dan pemilik tiket itu mendapat motor custom bermesin Harley-Davidson Buell racikan Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Lulut yang juga builder dari Retro Classic Cycles mengatakan, motor roda tiga yang dijadikan hadiah memiliki DNA konsruksi mobil Porsche di dalamnya.

Kata dia, pembangunan motor bergaya trike itu mengambil gaya era 70-an, dengan konstruksi dari motor chopper pada bagian depannya.

"Kami selalu menerapkan standar kualitas tinggi untuk setiap karya lucky draw Kustomfest. Karena, akan menjadi pusat perhatian semua bintang tamu dari luar negeri yang hadir. Hal-hal detail dalam proses pengerjaan sangat kami jaga, mulai dari pemilihan baut sampai tempatnya," ujarnya di JEC, Yogyakarta, Sabtu 7 Oktober 2017.

Seperti diketahui, di tahun-tahun sebelumnya Lulut sudah membuat motor-motor custom dengan berbagai aliran untuk dijadikan hadiah di Kustomfest, mulai dari cafe racer, scrambler hingga old school chopper.

Bahkan, sebuah mobil hotrod pernah dimenangkan salah satu pengunjung wanita yang memiliki usaha sabun kecantikan.