Modal Rp50 Ribu Bisa Menangkan Motor Harley Custom

Motor custom roda tiga yang dijadikan hadiah di Kustomfest 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Kompetisi motor custom terbesar di Indonesia, Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival) digelar akhir pekan ini, 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Kustomfest yang memasuki tahun keenam ini tetap berikan undian menarik untuk pengunjung.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Tiket masuk seharga Rp50 ribu yang dibeli pengunjung nantinya akan diundi pada akhir acara. Salah satu panitia akan mengambil satu tiket dari kotak besar, dan pemilik tiket itu mendapat motor custom bermesin Harley-Davidson Buell racikan Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Lulut yang juga builder dari Retro Classic Cycles mengatakan, motor roda tiga yang dijadikan hadiah memiliki DNA konsruksi mobil Porsche di dalamnya.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Kata dia, pembangunan motor bergaya trike itu mengambil gaya era 70-an, dengan konstruksi dari motor chopper pada bagian depannya.

"Kami selalu menerapkan standar kualitas tinggi untuk setiap karya lucky draw Kustomfest. Karena, akan menjadi pusat perhatian semua bintang tamu dari luar negeri yang hadir. Hal-hal detail dalam proses pengerjaan sangat kami jaga, mulai dari pemilihan baut sampai tempatnya," ujarnya di JEC, Yogyakarta, Sabtu 7 Oktober 2017.

5 Hal Populer tentang Modifikasi PCX 160

Seperti diketahui, di tahun-tahun sebelumnya Lulut sudah membuat motor-motor custom dengan berbagai aliran untuk dijadikan hadiah di Kustomfest, mulai dari cafe racer, scrambler hingga old school chopper.

Bahkan, sebuah mobil hotrod pernah dimenangkan salah satu pengunjung wanita yang memiliki usaha sabun kecantikan.

Motor listrik SMEV

SMEV Gelar Adu Modifikasi Motor Listrik Pertama di Indonesia

SMEV yang mengadakan lomba modifikasi motor listrik pertamanya di Indonesia. Kerjasama dengan Davos, menggelar SMEV BUILD OFF 2024 dengan basic motor listrik SMEV EM-1.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024