Beli Byson Kini Tak Lagi Inden

Jorge Lorenzo mengendarai Byson warna emas
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id

VIVAnews - Selain meluncurkan facelift Byson baru, Yamaha Indonesia juga menaikkan kapasitas produksi Byson dua kali lipat dari sebelumnya. Itu dilakukan untuk menghindari terjadinya inden yang cukup lama.

PR Corporate dan Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda, Selasa 17 Januari 2012, mengatakan mulai bulan Februari 2012, produksi Byson meningkat menjadi 10.000 unit perbulan, di mana tahun lalu hanya 5.000 unit perbulan.

Langkah ini dilakukan Yamaha, karena banyaknya respon positif dari konsumen yang selama ini ingin membeli Byson namun terbentur inden. Selain menambah jumlah produksi, Yamaha juga meluncurkan dua warna terbaru Byson, yakni emas dan hitam solid, serta striping baru.  

Byson di-launching perdana di September 2010 dan ditujukan untuk konsumen lelaki. Motor sport ini memiliki konsep muscle DNA (motor-motor berotot), turunan dari FZ series yang dipasarkan di AS, Eropa dan Jepang.

Sejak diluncurkan pertama kali hingga Desember 2011, Byson sudah terjual 76.969 unit di pasar Tanah Air. (eh)

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024