Ketangguhan Pulsar Diuji Lewat Freestyle

Bajaj Pulsar 200 NS
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Bajaj Auto Indonesia (BAI) makin gencar memamerkan ketangguhan varian Pulsar mereka melalui acara bertajuk Pulsar Pasti Lelaki Tour  Indonesia's 1st freestyle Biking dan Music Festival, di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu malam 9 Juni 2012.

Hajatan ini merupakan penyelenggaraan event perpaduan antara aksi freestyle sepeda motor dan konser musik. BAI memastikan bahwa ajang ini hanya untuk mengenalkan varian Pulsar mereka dan bukan untuk menargetkan penjualan.

"Kami bahkan meminta kepada para rider yang beraksi freestyle untuk tidak memodifikasi mesin, agar publik tahu kehandalan motor ini," kata Marketing Manager Bajaj Auto Indonesia (BAI), Rizal Tandju.

Dalam acara ini dihadiri beberapa komunitas pecinta sepeda motor Bajaj dari berbagai tipe, mulai dari Pulsar 135 LS, Pulsar 220, dan Pulsar 180 CW.

Pengunjung disuguhkan dengan atraksi freestyle dari Pulsar X Raider serta dimeriahkan dengan beberapa penampilan band lokal, kontes modifikasi, games, serta performa dari grup band rif. Ada juga stand yang menawarkan varian Bajaj Pulsar.
 
Sebelum Jakarta, Pulsar Pasti Lelaki Tour lebih dulu menyapa kota Medan pada 19 Mei lalu, disusul kota Pekan Baru pada 26 Mei dan kota Palembang yang digelar pada 2 Juni 2012. Jakarta menjadi kota ke empat dari rangkaian tour tujuh kota.

Setelah Jakarta, Pulsar Pasti Lelaki Tour akan menyapa Bandung di Monumen Perjuangan pada 16 Juni mendatang, dilanjutkan di Surabaya pada 23 Juni di Delta Plaza dan ditutup di Yogyakarta pada 7 Juli 2012 di Stadion Mandala Krida.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) bakal menolak permohonan perkara perselisihan hasil pemilu (PHPU)

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024