Big Matic Xeon Jadi Jawara di Pulau Dewata

Modifikasi big matic Xeon
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
VIVAnews
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Modifikasi big matic Xeon hasil kreasi Made Ambara berhasil menjadi raja di Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2 (Bali, NTT, NTB), yang dilaksanakan di Lapangan Renon, Bali, Sabtu-Minggu (6-7 Juli).

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Modifikator-modifikator Best Region 2 tampil percaya diri memamerkan hasil karya mengikuti tren yang semakin bagus. Lebih paham pemasangan aplikasi komponen dan detail finishing cenderung rapi.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


"Hanya saja Made Ambara yang paling menonjol. Uniknya dia memasang lampu sein belakang memanjang dengan lampu LED (Light Emitting Diode). Body kit ditambah, tebeng depan – borden, behel belakang bervariasi, dan stiker-stiker racing," kata Kris Julianto, juri Yamaha Cuzztomatic 5 Region 2 dalam keterangan tertulis, hari ini.


Meski dimodifikasi, motor ini tetap fungsional dan mempertahankan unsur safety riding. "Detail dan finishing yang terlihat bersih dan rapi. Layak jadi pemenang diantara 135 kontestan," tambah Kris.


Sebelumnya di Region 1 (Banten, Jakarta, Jawa Barat), jawara Best Region ini Irviani Aprilliah menggunakan Fino. Konsepnya Hot Road berkarakter sangar dan metal. Biasanya konsep itu juga digunakan di mobil dan motor gede.


Pada Fino diaplikasikan stiker tengkorak selain di bodi motor juga di baut dan spion. Desain, detail, kerapian dan kebersihan mendapatkan nilai terbaik.


Berikutnya Yamaha Cuzztomatic 5 diadakan di Medan 24-25 Agustus, Makassar 31 Agustus- 1 September, Palembang 7-8 September, Surabaya 14-15 September, Yogyakarta 21-22 September.


Cuzztomatic adalah event kontes modifikasi yang bertujuan meningkatkan brand awareness khususnya terhadap produk matik Yamaha.


Jawara Best of The Best kategori Automatic dari masing-masing region mendapatkan hadiah satu unit Mio GT dan berhak ke final memperebutkan satu unit X-Ride.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya