Motor Garang Lapis Emas, Mainan Baru si Raja Minyak

Avinton Motorcycle
Sumber :
  • Visordown
VIVAnews
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
- Tingginya minat saudagar Dubai memiliki mobil mahal rupanya menular pada sepeda motor. Bahkan, perusahaan sepeda motor asal Prancis, Avinton Motorcycle, kini mulai menjajaki Dubai sebagai target pasar mereka.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Dilansir
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Visordown , Kamis 14 November 2013, terbukti melalui perhelatan Dubai International Motor Show 2013, mereka memamerkan produk pertamanya.


Avinton Motorcycle yang sebelumnya dikenal sebagai motor Wakan, juga membuka dealer pertama kalinya di Dubai, di mana dealer tersebut dikhususkan untuk sepeda motor
custom
(modifikasi).


Adapun motor yang ditawarkan untuk saat ini masih tiga jenis, seperti Collector GT, Collector Race dan Collector Roadster. Rata-rata motor ini dilepas dengan harga 29.500 pound sterling atau sekitar Rp546 juta.


Ketiga produk Avinton Motorcycle ini memang memiliki mesin cukup besar V-Twin 1.640 cc S&S, yang dapat menghasilkan tenaga 120 bhp dan torsi 120 lb-ft.


Motor ini dilengkapi
Keihin FCR 46mm flatslide carbs
, yang disesuaikan dengan
Ceriani Fork
46 mm serta suspensi bagian belakang dari
Sachs
. Bobotnya mencapai 195 Kg.


Tarek Azmi selaku distributor Avinton Motorcycle mengaku sudah mendapatkan permintaan, di mana motor tersebut pada bagian bodinya dibalut Kristal Swarovski dan berlapis emas.


Selain itu, perusahaan tersebut juga mengaku bersedia untuk membuat motor yang sesuai dengan imajinasi pelanggan alias persis keinginan pemiliknya.


Tak heran kalau motor lansiran Avinton Motorcycle ditujukan pada orang kaya dan kolektor otomotif di negeri kaya minyak itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya