Beli Motor Buatan Taiwan di PRJ, Diskon Hingga Rp2 Juta

Skuter matik buatan SYM
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan ajang Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015, sejumlah perusahaan otomotif memberikan program menggiurkan kepada pengunjung.

Tak terkecuali SYM, melalui Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Indonesia, PT Sanyang Industri Indonesia, memberikan potongan harga atau diskon hingga Rp2 juta untuk pembelian unit selama di ajang PRJ.

Marketing Manager Sanyang Industri Indonesia, Wahono, mengatakan, semua produk buatan pabrikan Taiwan yang dipamerkan di Pekan Raya Jakarta memiliki potongan harga mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta.

"Potongan harga berbeda setiap motor. Untuk motor Maxym 400i potongan harga Rp1,5 juta, GTS 250i New Rp1 juta, Joymax 250i Evo Rp1 juta, dan untuk Joyride 200i Evo potongan harga Rp500 ribu. Untuk Wolf SB250Ni potongan harga Rp2 juta dan Attila Venus 125 sebesar Rp500 ribu,” ujar Wahono.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tak hanya potongan harga yang diberikan oleh SYM, Wahono juga menambahkan hadiah berupa handphone, dispenser, kipas angin, rice cooker, power bank dan grand prize berupa satu unit motor bagi konsumen yang beruntung.

“Ada hadiah cabutan namanya, konsumen berhak untuk mengambil satu undian yang menunjukkan hadiah tambahan yang bisa dibawa pulang,” tutur Wahono. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016