Agen Tutup, Ratusan Motor Harley-Davidson Diobral

Sumber :
  • www.paultan.org
VIVA.co.id
Helm Antibau Khusus Wanita, Harganya Rp3 Juta
- Meski tidak memperpanjang keagenan Harley-Davidson sejak tanggal 31 Desember 2015, PT Mabua Harley-Davidson dan PT Mabua Motor Indonesia selaku agen tunggal penjual motor besar tersebut di Indonesia, akan tetap melayani penjualan suku cadang,
merchandise
Harley Indonesia Tumbang, Moge Jepang Diuntungkan?
, dan motor hingga 30 Juni 2016.
Kata-kata Perpisahan Mabua untuk Harley-Davidson Indonesia

Memiliki stok motor Harley-Davidson sebanyak 100 unit, membuat Mabua memberikan harga spesial untuk pembelian motornya tersebut.


Sales and Marketing Director
Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly, mengaku pihaknya saat ini sedang dalam proses menghabiskan sisa stok yang masih ada di diler Mabua.


"Akan dihabiskan sisa
inventory
yang sudah kami miliki, sehingga harga yang kami berikan tentu saja harga spesial," ungkapnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu 10 Februari 2016.


Irvino menambahkan, sisa model terbanyak Harley-Davidson terdapat pada Street 500. Jumlah untuk model tersebut disebutkan hingga 50-an unit.


“Utamanya ialah produk motorcycle Harley-Davidson, masih 100-an unit.
Breakdown
-nya paling besar masih di Street 500, sekira 50-an unit. Lalu, ada motor Ultra Limited, Street Glide Special, serta beberapa Softail dan Sportster,” tambahnya.


Sementara itu, Presiden Direktur Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat menambahkan, harga spesial yang dimaksud, yakni pihaknya tidak mengambil keuntungan untuk penjualan motor saat ini.


"Ibaratnya kayak mencari jarum di jerami. Tetapi, ketimbang konsumen beli motor bekas, mending beli baru dengan harga spesial. Kami
enggak
ambil untung, harga modal saja ada, konsumen yang mau akan kami lepas. Walaupun jujur, harganya masih tetap tinggi karena suratnya lengkap dan sudah kena pajak," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya