Obral Helm NHK Rp150 Ribu di IMOS 2016

Helm NHK di JFK 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show, kembali digelar tahun ini. Acara ini digelar pada 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Berburu Helm di IIMS Roda Dua, Ada Diskon sampai Bonus Jaket

IMOS dinilai sebagai salah satu ajang eksistensi berbagai merek sepeda motor, aksesori dan apparel. Sehingga, wajar bila seluruh merek yang hadir saling berlomba mempersiapkan kejutan-kejutan bagi pengunjung.

Salah satu yang menarik perhatian adalah potongan harga yang diberikan produsen helm NHK. Meski pameran belum resmi digelar, NHK tak segan mengakui adanya potongan harga untuk tipe half face Predator (Double Visor).

Helm Ini Bikin Pengunjung IMoS 2018 Penasaran

Dilansir dari laman resmi Indonesiamotorcycleshow, Selasa 1 November 2016, helm yang biasanya dijual dengan harga Rp375 ribu ini bisa dibawa pulang dengan membayar Rp150 ribu. Namun, promo ini hanya berlaku di IMOS dan stok yang tersedia sangat terbatas.

Selain itu, IMOS tahun ini juga didukung dengan berbagai acara sosial, seperti donor darah dan safety riding class. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menjajal performa motor baru, karena telah disediakan lahan dan motor untuk test ride.

Bazar Helm Murah Bakal Riuhkan IMOS 2018

Sebagai informasi, harga tiket masuk untuk hari Rabu hingga Kamis yakni Rp 15 ribu. Sedangkan Jumat hingga Minggu tiketnya dibanderol Rp20 ribu. Pameran berlangsung dimulai pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

(mus)

Helm unik berbentuk kepala plontos

Helm ini Bikin Bikers Mendadak Jadi 'Botak'

Desain helm berbentuk kepala manusia, lengkap dengan kupingnya.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2019