Triumph Klaim Motor Baru Mereka Akan Mengubah Segalanya

Triumph Street Triple.
Sumber :
  • Motorcyclenews

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor asal Inggris, Triumph Motorcycles, memperkenalkan motor terbaru mereka lewat video teaser berdurasi singkat. Video tersebut diunggah ke laman media sosial resmi milik mereka.

Cc Mesin Motor Ini Lebih Gede dari Toyota Fortuner

Rencananya, Triumph akan meluncurkan motor barunya itu pada 10 Januari 2017 di London, Inggris. Motor baru tersebut disebut berbasis Triumph Street Triple, namun dikemas dalam bentuk yang lebih modern.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis 22 Desember 2016, Triumph tak menyebut apa saja ubahan Street Triple versi terbarunya itu. Hanya saja, motor berjenis naked bike itu diklaim lebih bertenaga, ringan dan gesit.

Motor Triumph Bakal Hadir dengan Mesin 200cc dan Harga Murah

Dalam video itu, Triumph memberi pesan "Once in Generation, A Motorcycle Comes Along That Changes Everything". Pesan tersebut mengandung arti sebuah motor akan datang untuk mengubah segalanya.

Meski belum ada keterangan resmi soal spesifikasi, namun beberapa fitur yang ada sebelumnya besar kemungkinan tetap dipertahankan, yakni slipper clutch, ride by wire throttle, anti-lock braking system, traction control, wheelie control, dan cruise control.

Jessica Iskandar Beli Moge Mission Impossible, Showroom Dibuat Pusing

(ren)

Triumph Rocket 3 dipasarkan di Tanah Air

Pakai Kapasitas Mesin Setara Mobil, Moge Ini Dijual di RI Rp750 Jutaan

Moge Triumph Rocket 3 terbaru memakai mesin 2.500cc.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2020