Empat Hal Menjengkelkan Naik Motor, Hanya Bikers yang Tahu

Pengguna Sepeda Motor
Sumber :
  • http://fitishare.blogspot.com/

VIVA.co.id – Membesut sepeda motor memiliki kesenangan tersendiri ketimbang mengemudikan kendaraan lainnya. Dengan bersepeda motor, Anda akan lebih dekat dengan alam. Kelebihan lain yang ditawarkan apabila menggunakan sepeda motor, yakni lebih irit bahan bakar, lancar di saat macet, mudah dalam urusan parkir, biaya perawatan rendah, dan harga yang terjangkau.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Namun bukan berarti mengendarai sepeda motor tak memiliki kekurangan atau kelemahan, sebab ada sejumlah hal yang dianggap menjengkelkan bila Anda tengah berkendara motor. Seperti dilansir Visordown, Selasa, 17 Januari 2017, setidaknya ada empat hal menjengkelkan yang dirasakan para pengendara sepeda motor, dan hanya mereka yang tahu. Apa saja?

Pertama, kram saat berkendara. Terkadang, karena perjalanan jauh dengan cuaca dingin, risiko kram pada kaki kerap menyapa pengendara sepeda motor. Ini merupakan momok yang menjengkelkan, karena Anda tentu wajib menepi. Untuk mengatasinya, Anda perlu berdiri dengan kedua kaki di tanah dan meluruskannya.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Kedua, gatal saat berkendara. Karena keleluasaan tangan yang minim, rasa gatal merupakan peristiwa yang menjengkelkan bila Anda tengah mengendarai sepeda motor. Apalagi gatal terjadi di dalam helm, atau area wajah, Anda akan kerepotan karena harus membuka tali pengaman pada dagu terlebih dahulu, dan melepas helm kemudian. Artinya, Anda tentu harus menepi untuk mengatasi rasa gatal.

Ketiga, tak terlindung dari hujan dan debu jalanan. Berbeda dengan mobil, mengendarai sepeda motor tentu harus bersiap melintasi berbagai cuaca, bisa hujan atau panas. Maka itu, segala persiapan harus dilakukan sebelum melakukan perjalanan, salah satunya membawa jas hujan agar tak kuyup saat berkendara. Dengan jas hujan, Anda juga tak perlu membuang waktu meneduh di pinggir jalan hanya untuk menunggu reda.

Viral Pengendara Motor Diseruduk Mobil karena Hal Ini

Mengapa menjadi salah satu yang dijengkelkan pengendara sepeda motor, karena terkadang mereka harus berbasah ria untuk sampai ke tempat tujuan. Belum lagi masalah jas hujan bocor, yang membuat air masuk ke dalam.

Keempat, yakni kejengkelan jika lupa kunci sepeda motor. Masalah ini disebut sebagai masalah klasik para biker. Kejengkelan tiba jika Anda sudah menggunakan jaket lengkap, helm, sarung tangan, masker, namun lupa menaruh kunci sepeda motor. Padahal, kunci berada di dalam saku celana. Alhasil, Anda harus melepas sarung tangan terlebih dahulu, baru mengambil kunci di saku. (hd)

Pocong

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Bahkan, pengendara motor tersebut mengabadikan momen mengerikannya tersebut dengan menggunakan kamera handphone tanpa disengaja ketika melintas di PLTU Paiton Probolinggo

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024