Harga Terbaru Motor Bengis Suzuki GSX-R1000

Suzuki GSX-R1000.
Sumber :
  • mastiolala

VIVA.co.id – Suzuki secara resmi mengumumkan harga terbaru motor bengisnya, GSX-R1000. Hadir dengan dua pilihan, GSX-R1000 dibanderol dengan harga lebih murah, yakni Rp221,4 juta dibanding GSX-R1000R yang dihargai Rp269,1 juta.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Terkait harga terbaru ini, Suzuki GB Marketing Manager, Rob Cooper, mengatakan bila harga sepeda motor bengis milik perusahaan asal Jepang ini dianggap sangat kompetitif, mengingat kapasitas mesin yang begitu besar.

"Kami senang karena mendapat konfirmasi harga yang sangat kompetitif untuk kedua model. GSX-R1000R dirancang dan dibangun dengan paket elektronik yang komprehensif untuk lebih meningkatkan kinerjanya," kata Cooper dilansir Visordown, Jumat 3 Februari 2017.

Sepeda Motor Bebek Lawas Ini Harga Bekasnya Bikin Kaget

GSX-R1000 mampu menyemburkan tenaga hingga 202 horse power. Kedua motor tersebut diklaim memiliki kontrol traksi 10-mode serta sistem ABS yang mengontrol roda belakang.

GSX-RR juga memiliki inersia pengukuran yang mampu mengendalikan ABS saat menikung. GSX-R1000 dijadwalkan tiba di diler pada akhir Maret, sedangkan GSX-R1000R pada bulan Mei.

Bocoran Sepeda Motor Baru Suzuki untuk Tahun 2021

"Kami benar-benar senang dapat menawarkan versi penjabaran belakang sportsbike andalan kami, yang memberikan kinerja tak tertandingi pada titik harga yang lebih rendah. GSX-R1000 adalah sepeda motor paling terjangkau di kelasnya yang ada di pasar," katanya. (art)

Bocoran motor baru Suzuki yang akan meluncur pekan depan di Thailand

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari motor yang masuk dalam kategori sport fairing, yakni Gixxer SF 250 di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2021