Honda Hadirkan CRF250 Rally, Ini Reaksi Kawasaki

Honda CRF250 Rally.
Sumber :
  • Dok: Astra Honda Motor

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor  resmi meluncurkan produk terbarunya di segmen adventurer, CRF250Rally. Yang menarik dari motor ini, disematkannya DNA Rally Dakar.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Tak dipungkiri kehadiran motor ini akan mengurangi jatah penjualan para kompetitornya terutama Kawasaki yang memang sebagai pemain lama di segmen ini.

“Marketnya enggak gede ini, jadi tidak masalah. Motor ini (CRF250 Rally) memang menjadi saingan karena harganya Rp60 jutaan," kata Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA, Jumat 10 Februari 2017.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Selain itu, Michael menjelaskan adanya perbedaan antara motor miliknya dengan CRF250Rally. "Kompetitor langsung sebenarnya juga enggak sih, karena dia (CRF250Rally) lebih ke semi touring juga karena punya tangki lebih gede dan bobotnya lebih berat," katanya.

Sebagai informasi, CRF250Rally hadir dengan pilihan warna Extreme Red yang dibanderol Rp62,9 juta on the road DKI Jakarta.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022