Kawasaki Mulai Kirim Versys 250 ke Konsumen

Kawasaki Versys-X 250 Tourer.
Sumber :
  • Dok: Kawasaki

VIVA.co.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan motor baru di kelas touring dan adventure, Versys-X 250 pada akhir November 2016 lalu. Kawasaki Indonesia sendiri menargetkan sebanyak 5 ribu unit dalam satu tahun.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Kini motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut sudah bisa dipesan konsumen Tanah Air. Meski belum bisa tersedia unitnya, motor yang diklaim sangat ditunggu pecinta touring tersebut sudah dipesan hingga 1.200 unit.

"Sampai saat ini sudah dipesan 1.200 unit," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi di Probolinggo, Jawa Timur.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Wilayah paling banyak memesan motor milik pabrikan otomotif Jepang tersebut berasal dari Jakarta, Jawa Timur dan Bali.  Setelah cukup lama menunggu, Michael mengungkapkan bila motor milik pabrikan Jepang tersebut sudah mulai dikirim.

"Kamu sudah mulai kirim unitnya kepada konsumen. Tanggal 21 Februari sudah mulai dikirim," ujar Michael.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Diketahui, Versys-X 250 menggendong mesin 249cc yang sengaja didesain untuk menerobos segala medan jalan. Motor tersebut terdiri dari dua versi yakni city version dan tourer yang telah dilengkapi perangkat ABS dan aksesoris seperti fog lamp, engine guard, panniers serta DC socket.

Untuk harganya, Versys-X 250 dibanderol dengan harga berbeda. Versys-X 250 city version dijual dengan harga Rp61,9 juta dan Versys-X Tourer dibanderol Rp72,7 juta on the road Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022