Ribuan Motor NMAX Geruduk Bandung

Kommunitas Yamaha Nmax di Bandung
Sumber :
  • Yunisa Herawati/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ribuan motor skutik premium bertubuh bongsor, NMax memenuhi area parkir Miko Mall, Kopo, Bandung, Jawa Barat, hari ini. Sejumlah pengguna dan komunitas skutikYamaha itu datang dari berbagai area di Jawa Barat seperti Bogor, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kuningan, Majalengka hingga Cirebon.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Mereka memeriahkan kegiatan yang bertajuk 'Maxi Yamaha Day' yang digelar oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Chief Yamaha Direct Distribution System Bandung, Johannes BMS mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperkenalkan skutik premium yang tergabung dalam MAXI Yamaha.

"Kita memperkenalkan ke konsumen NMax bahwa Yamaha enggak cuma berhenti di NMax saja kita ada produk lainnya," kata Johannes di Bandung, Sabtu 25 Februari 2017.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Menurut dia, sejauh ini pengguna motor NMax antusias terhadap produk dari MAXI series. Hal itu dibuktikan banyaknya konsumen yang telah memesan motor XMAX meski motor tersebut belum diluncurkan.

"Secara official kita belum membuka inden, tapi ada beberapa diler yang mencatat. Itu membuktikan adanya antusias terhadap produk MAXI Yamaha," ujarnya bangga.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tak kurang 100 komunitas dari berbagai daerah di Jawa Barat ikut dalam rangkaian acara tersebut. Tak ada satupun motor NMax yang berada dalam kondisi standar.

Semua motor NMax terlihat telah dimodifikasi sesuai dengan selera pengguna. Acara tersebut juga nampak memamerkan NMax modifikasi dan tersedia servis secara gratis. (mus)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022