Harga Rp32 Jutaan, Ini Tempat Pesan Motor Cita Rasa Mobil

Heboh motor roda tiga Tiger di Solo yang jadi viral.
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id – Motor listrik tiga roda dengan merek Tiger kini tengah jadi perbincangan. Kali ini VIVA.co.id menelusuri penjual dari motor dengan cita rasa mobil ini. Ternyata motor yang diimpor dari China ini dapat dipesan di diler yang berdomisili di Surabaya.

Menperin: Bantuan Rp 7 Juta Beli Motor Listrik untuk Dorong Produktivitas UMKM

Menurut Rita, salah satu tenaga penjualnya, motor unik ini dijual perusahaan yang bernama Tiger Cycle. Harganya sendiri Rp32,5 juta dengan status off the road sehingga untuk pemesanan di luar Surabaya tentu akan lebih mahal.

Masih menurut Rita, jika ingin memesan Tiger harus dengan membayar tanda jadi Rp5 juta. "Kami lokasinya di Surabaya, kalau mau beli bisa DP dulu Rp5 juta, untuk harganya Rp32,5 juta," katanya kepada VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Jumat 17 Maret 2017.

Menperin Usulkan Tiga Opsi Kebijakan untuk Insentif Mobil Listrik

Karena sistem pemesanan online, harga yang ditetapkan belum termasuk ongkos kirim tiap daerah yang berbeda-beda. 

Rita menjelaskan pengguna harus siap menunggu setidaknya hingga akhir April ini. Sebab, sepeda listrik berstatus impor yang stoknya terbatas.

Pemerintah Sepakat, Insentif Kendaraan Listrik Berlaku Mulai Maret 2023

"Kalau bulan ini ada, tapi ini masih dalam perjalanan, nah begitu barangnya sudah sampai, kekurangannya tinggal dilunasi," ujarnya.

Sekedar informasi, Perusahan Tiger Cycle merupakan produsen motor Yahonta dan Tiger di Indonesia sejak 2002. Domisilinya di Pasar Turi pertokoan Komplek Sinar Galaxy, Surabaya, Jawa Timur. Awak VIVA.co.id di Surabaya sedang mencari kebenaran domisili perusahaan ini. (hd)

Ilustrasi mobil listrik

Wow! Sri Mulyani Anggarkan Rp 966 Juta untuk Pengadaan Mobil Listrik Eselon I

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menganggarkan, dana sebesar Rp 966 juta untuk kendaraan dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon I per unitnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2023