Motor 'Murah' BMW Siap Mengaspal April

BMW G310R.
Sumber :
  • Visordown

VIVA.co.id – Rencana pabrikan asal Jerman, BMW Motorrad menghadirkan sepeda motor terbarunya, BMW G310R tinggal menghitung minggu. Motor yang sudah muncul belakangan di ajang EICMA Milan itu akan meluncur April mendatang.

TVS Siap Rakit Motor Bermesin BMW di Indonesia

"BMW G310R akan tiba pada April mendatang," kata Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad, Heiner Faust di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Senada dengan Heiner, Chairman Maxindo Moto, Joe Surya mengatakan bila ajang otomotif IIMS, 27 April – 7 Mei merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan motor terbarunya tersebut. 

Jadi Motor Terlaris BMW di RI, G310R Kok Suaranya 'Memble'

"Tunggu tanggal mainnya, kami akan luncurkan di IIMS," ujarnya, Kamis, 23 Maret 2017.

BMW G310R merupakan sepeda motor yang masuk kategori entry-level. Motor ini disebut memiliki harga murah karena dibuat di India dengan memanfaatkan pabrik TVS. Meski demikian teknologi sepeda motor akan tetap digarap BMW di Jerman.

Motor Penantang Kawasaki Ninja Siap Meluncur Rabu Besok

Bicara diferensiasi yang ditawarkan, BMW G310R akan disematkan mesin berkapasitas 313cc, satu silinder, mesin liquid-cooled, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 34 horse power pada 9.500 rpm dan torsi 28 newton meter pada 7.500 rpm. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan.
 

TVS Apache RR 310

Motor Kembaran BMW Dibanderol Rp40 Jutaan

Menggunakan mesin BMW G310R

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2018