Kawasaki Rilis Motor Petualang Bermesin Ninja, Harganya?

Kawasaki Versys 650 terbaru.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA.co.id – Perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki, secara resmi meluncurkan Versys 650 terbaru. Motor adventure tourer anyar ini tampil mencolok dengan adanya pilihan kelir baru dan penambahan indikator gear shift di bagian dasbor. Peluncuran sendiri dilakukan di India.

Kawasaki Luncurkan Versys 250 Baru di Indonesia, Segini Harganya

Dilansir Shiftingggears, Rabu 5 April 2017, dapur pacu dari Versys 650 anyar tersebut adalah mesin paralel-twin dari Ninja 650. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 68 PS dan torsi hingga 64 Nm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam-percepatan.

Saat ini, Kawasaki hanya menjual Versys 650 terbaru dengan skema kelir hijau. Tetapi rencananya motor terbaru itu bakal dijual dengan dua pilihan cat lain di seluruh dunia. Meski terdapat perubahan, Versys 650 akan tetap menggunakan bingkai, mesin, serta sasis yang sama, tanpa ada perubahan kinerja.

Enggak Cuma Buat Terabas, Motor Petualang Ini Juga Bisa Padamkan Api

Pada bagian suspensi, bagian depan sudah mengusung upside down dari Showa dan monoshock yang bisa diatur pada bagian belakang. Sementara pada sektor pengereman, di depan ada cakram ganda 300 milimeter yang kemudian dikawinkan dengan kaliper kembar. Di belakang, hanya ada satu cakram yang digabungkan dengan ABS. Soal harga, motor ini dijual dengan banderol 6,6 lakh atau setara dengan Rp135 juta.
 

Teaser motor baru Kawasaki di Indonesia.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Kawasaki memajang dua kuda besi yang ditutupi selubung berwarna hitam pekat, di laman Instagram resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021