Resmi Meluncur, Ini Harga V-Ixion Paling Gres Yamaha

All New Yamaha Vixion meluncur di IIMS 2017
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan motor legendaris mereka, All New V-Ixion dalam pameran Indonesia International Motor Show 2017. Lalu apa yang berbeda dari motor laris Yamaha ini?

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Wakil Presiden Direktur YIMM, Dyonisius Beti mengatakan motor legendaris dari pabrikannya itu diluncurkan lantaran memang diklaim sebagai motor terlaris sejak pertama diluncurkan 2007 silam.

Dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), V-Ixion berhasil terjual mencapai 2,5 juta unit dari pertama diluncurkan hingga saat ini.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

"Motor ini legenda. Karena angka penjualannya mengukuhkan reputasi V-Ixion sebagai motor paling diminati di kelasnya," kata Dyon dalam peluncuran di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

All New V-Ixion ini dijual dengan harga Rp26 juta on the road Jakarta. Adapun distribusi unit ke diler rencananya akan dilakukan pada Mei mendatang. Namun konsumen sudah bisa memesan motor legendaris ini.

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rp18 Jutaan

"Ada tiga pilihan warna yang disediakan yaitu Matte Silver, Red Black, Matte Black," kata Dyonisius Beti.

Dalam peluncuran ini, Yamaha juga memperkenalkan All New V-Ixion R. Motor ini disebutnya, bakal resmi meluncur pada semester kedua tahun ini. Harga V-Ixion R belum bisa dipastikan. "Masih adjust capacity. Harganya masih kami hitung-hitung," kata Dyon.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022