Ingin Punya Motor BMW? Cukup Bayar Tanda Jadi Rp10 Juta

BMW G 310 R
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Maxindo Moto, agen tunggal pemegang merek motor BMW Motorrad di Indonesia, resmi meluncurkan tiga motor baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiga motor yang dihadirkan yakni R Nine T Racer, G 310 R dan R 1200 GS Rallye.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Sempat menyita perhatian di media sosial, ketiga motor itu saat ini sudah bisa dipesan dengan memberikan sejumlah uang tanda jadi.

“Sebenarnya, kalau mau inden tidak terlalu berat, cukup Rp10 juta saja (uang tanda jadi). Kalau R Nine T Racer, kami ada stok,” kata Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto), Joe Frans.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Meski stok unit G 310 R hingga saat ini berlum tersedia di Tanah Air, Joe mengaku, motor diyakini bisa laris di pasaran, mengingat harganya yang disebut terjangkau. “Kalau dilihat dari segi harga, volume (penjualan) bisa jadi dipegang oleh G 310 R,” tuturnya.

Sayangnya, ia mengaku belum bisa banyak bicara soal kapan stok motor hasil kolaborasi dengan TVS itu akan tersedia, serta apakah jumlahnya terbatas atau tidak.

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

“Saya enggak tahu angka pasti yang akan dikirim pertama kali (unitnya), karena memang motor ini dibagi untuk negara Asia Tenggara lain,” ungkapnya.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022