Harga Honda Scoopy di Bandung Lebih Mahal, Kok Bisa?

Honda Scoopy terbaru
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Honda Scoopy terbaru akhirnya mendarat di Bandung. Peluncuran resmi yang dihelat PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai diler resmi PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung di Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 29 April 2017.

Daftar Harga Honda BeAT, Scoopy dan Genio per Januari 2022

Seperti diketahui, Scoopy terbaru ini sudah disematkan beragam fitur canggih. Untuk penerangan depan sudah disematkan LED Projector, idling stop system, alarm, dan power charging untuk handphone. Lalu, berapa harganya?

Ya, skutik 110cc ini dibanderol lebih mahal untuk pasar Bandung dibanding harga Jakarta. Sebab, di Kota Kembang harga Scoopy on the road dipatok Rp18,1 juta, sedangkan harga di Jakarta hanya Rp17,8 juta. Dengan kata lain harga Scoopy di Bandung lebih mahal sekitar Rp300 ribu.

Punya Uang Segini Bisa Kredit Yamaha Fazzio, Matik Pesaing Scoopy

"Harga segitu sudah kita lengkapi dengan aksesori lagi, lebih menambah kesan stylish. Seperti penambahan cover panel speedometer dan seat cover," ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, and Logistic PT DAM di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 29 April 2017.

Dia melanjutkan, harga tersebut memang sudah dipertimbangkan karena beberapa aksesori yang diterapkan itu harusnya dijual terpisah.

Siap Patahkan Dominasi Scoopy, Yamaha Siapkan Skutik Klasik Baru

"Kami yakin dengan penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat," katanya. (art)

Tradisi warga kampung saat beli motor baru.

Motor Honda Scoopy Ini Bikin Warga Kampung Gembira

Seorang warga baru saja membeli motor Honda Scoopy, dan kemudian kampung tempat tinggalnya menjadi gembira.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022