Promo Menarik Piaggio di IIMS 2017, Bonus Hingga Rp7 Juta

Booth Piaggio-Vespa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dimanfaatkan para pabrikan sepeda motor untuk menawarkan berbagai program promo guna mendongkrak penjualan mereka.

Wow, Harga Vespa Sean Wotherspoon Tembus Rp220 Juta

Salah satunya oleh PT Piaggio Indonesia yang tak mau ketinggalan menawarkan promo menarik. Melalui diler resminya, Premier International, mereka menawarkan paket aksesoris setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

"Kami memberikan promo menarik untuk mempelajari secara aktif tren pasar di Indonesia," kata Public Relation and Communication Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal, Selasa 2 Mei 2017.

Diler Kehabisan Stok Vespa Edisi Sean Wotherspoon

Pecinta skutik kata dia, mendapatkan promo paket aksesoris hingga Rp7 juta untuk tiap pembelian unit Piaggio Medley dan Piaggio Liberty.

"Kami juga menyediakan paket aksesoris senilai sampai Rp4 juta untuk setiap pembelian unit Vespa," ujarnya menambahkan.

Vespa Serba Merah Meluncur di RI, Harga Tembus Rp53 Jutaan

Bagi konsumen yang ingin memiliki motor Vespa yang belum lama meluncur, LX 125 IGET  yang dijual Rp29 juta bisa membayar Rp4,5 juta sebagai tanda jadi dengan beragam pilihan tenor. Tenor satu tahun perbulannya harus membayar Rp2,9 juta, dua tahun Rp1,5 juta dan tenor tiga tahun sebesar Rp1,3 juta.

Untuk Vespa tipe S 125 IGET yang dijual Rp31,5 juta bisa dimiliki dengan membayar tanda jadi sebesar Rp5 juta. Dengan skema kredit yakni, tenor satu tahun Rp3 juta per bulan, dua tahun Rp1 jutaan dan tenor tiga tahun Rp1,3 juta.

Sementara Piaggio Medley ABS 150 cc dijual dengan harga Rp44,9 juta dengan pilihan tenor hingga tiga tahun. Satu tahun, bayar per bulannya Rp4,3 juta, dua tahun Rp2,5 juta dan tenor tiga tahun 1,9 juta. Tanda jadi motor ini mulai Rp7juta.

Piaggio Liberty ABS dibanderol dengan harga Rp35,7 juta. Tanda jadinya mulai Rp5,5 juta. Pilihan tenor satu tahun, per bulannya harus membayar Rp3,4 juta, dua tahun Rp2 jutaan dan tenor tiga tahun Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya