Promo-promo Menarik di IIMS 2017, Gratis Helm Harga Rp3 Juta

Kawasaki
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Sejumlah produsen otomotif menawarkan beragam promo di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hal itu ditujukan untuk mendongkrak penjualan produk mereka selama gelaran berlangsung.

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Hal itu dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di IIMS 2017. Pabrikan motor asal Jepang ini mencoba menarik minat pengunjung dengan menawarkan berbagai gimmick, salah satunya potongan harga alias diskon.

Tenaga pemasaran Kawasaki, Anton mengatakan promo potongan harga diberikan pada model KLX series, Versys-X series dan Ninja 250. "Setiap pembelian KLX series, Ninja 250 diskon Rp1 juta tiap pembelian kredit dan Rp500 ribu bila cash," kata Anton di JIexpo Kemayoran.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Sedangkan setiap pembelian Versys-X series lanjut dia dirabat sekitar Rp1 juta hanya untuk pembelian kredit. Promo juga ditawarkan tiap pembelian Ninja 300 yakni gratis helm Nolan. "Gratis Helm Nolan yang harganya sekitar Rp3 jutaan tapi selama pameran berlangsung saja," katanya.

Kawasaki KLX 150 dijual dengan harga Rp28,3 juta. Sebagai tanda jadi uang muka dibayar Rp4jutaan dengan beragam pilihan tenor, untuk yang satu tahun sekitar Rp2jutaan per bulan dan tenor tiga tahun sekitar Rp1 jutaan.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sedangkan Ninja 250 dijual dengan harga Rp59,5 juta. Sebagai uang muka dibayar Rp9 juta. Tenor satu tahun sebesar Rp5,5 juta per bulannya, tiga tahun Rp2,3 juta tiap bulannya.

Ninja 300 dibanderol Rp87,7 juta. Tanda jadi disetor Rp13,5 juta. Tenor satu tahun, Rp8 jutaan tiap bulannya dan tenor tiga tahun per bulan harus dibayar Rp3 jutaan.

Sementara Versys-X 250 City dijual Rp62,3 juta. Bisa dimiliki dengan uang muka sebesar Rp9,5 juta. Bisa dicicil per bulannya Rp5 jutaan untuk tenor satu tahun dan Rp2,4 juta untuk tenor tiga tahun.

Versys-X 250 Tourer dibanderol Rp73,1 juta. Bisa dibayar dengan uang muka sebesar Rp11 juta. Bisa dicicil per bulan sekitar Rp6 jutaan untuk tenor satu tahun dan Rp2,9 juta dengan tenor tiga tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya