Yamaha Perkenalkan Skutik Unik, Namanya Glorious

Motor konsep Yamaha Glorious.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Yamaha memamerkan ‘kuda besi’ versi konsep terbaru bernama Glorious. Motor itu dipamerkan di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017. Menurut Yamaha, motor ini bakal membuka jalan mereka bagi penjualan masa depan di sejumlah negara.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 12 Mei 2017, Yamaha Glorious merupakan motor konsep dengan desain kontemporer dan dibekali headlamp LED model terbaru. Desainnya terinspirasi oleh instrumen musik buatan Yamaha, seperti yang terlihat pada tampilan lampu LED dan tailgate-nya.

Jika diamati dengan seksama, Glorious seperti motor bergaya Eropa. Motor ini juga diklaim menjadi skutik masa depan yang mewah dari Yamaha di masa mendatang. Glorious dibekali konsol digital yang memuat berbagai informasi seperti bahan bakar, speedometer, penunjuk waktu dan penunjuk temperatur. Tachometer-nya juga dilengkapi dengan bluetooth dan bisa disambungkan dengan smartphone serta memudahkan untuk membaca pesan.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Skuter ini mendapat rem cakram pada bagian depan. Kemewahan lainnya, terdapat handlebar yang dilengkapi dengan tombol starter. Dari sektor dapur pacu, mesin yang bakal bersemayam datang dari model NVX 155, yakni berkapasitas 155 cc yang mampu memproduksi tenaga maksimal 15 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak 13,8 newton meter pada 6.250 rpm. Tabung knalpot di Yamaha Glorious juga terlihat meminjam model dari Yamaha NVX 155.

Sejauh ini Yamaha Glorious telah dirancang dengan masukan dari Yamaha Jepang, namun rencana produksinya belum dirinci kapan akan dilakukan.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan
Kymco Super 9.

Kymco Pamer Motor Konsep Bergaya Radikal, Intip Bocoran Speknya

Pabrikan roda dua asal Taiwan, Kymco resmi mengenalkan motor konsep baru bernama Kymco Super 9. Lalu, apa yang membuatnya spesial?

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022