Menebak Skutik Misterius Rp9 Jutaan yang Segera Meluncur

Teaser skutik baru dari TVS. Ilustrasi
Sumber :
  • indianautoblog

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor asal India, TVS Motor bakal menggoda para pecinta motor di segmen skuter matik dengan merilis sebuah teaser yang diberi label “New Scooty”. Dalam teaser tersebut, tak banyak bocoran yang diberikan TVS.

Daftar Harga Skutik per April 2019, Masih Ada yang Rp12 Jutaan

Teaser itu hanya memperlihhatkan desain lampu belakang tajam dengan indikator bumerang. Dilihat dari desain lampu belakangnya, skutik tersebut digadang-gadang akan menjadi generasi penerus Scooty Zest 110. Kabarnya, motor ini tak lama lagi akan segera mendarat di diler-diler TVS India.

Dilansir Indianautosblog, Senin 15 Mei 2017, Scooty Zest terbaru tersebut hadir untuk memenuhi sepeda motor dengan standar Bharat Stage  IV atau setara dengan Euro IV.  Dalam teaser ini, juga
menampilkan lampu pilot daytime running pada motor ini.

Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Dari informasi yang diperoleh, model I ni merupakan edisi terbatas Scooty Zest 110 dengan menampilkan opsi warna eksklusif dengan grafis yang kontras dan mungkin fitur tersebut tak tersedia pada generasi sebelumnya.

Scooty Zest sebelumnya hadir dengan speedometer backlit, lampu LED, knalpot bermaterial stainless steel lalu dilengkapi dengan pengisian USB dan kapasitas bagasi di bawah jok 19 liter.

Merek Motor India Ini Absen di Pameran IMoS 2018

Motor tersebut menggendong mesin sebesar 109,7 cc dengan empat percepatan 8,01 PS
dengan daya maksimum 7.500 rpm dan torsi puncak 8,7 Nm pada 5.500 rpm.

Adapun kapasitas tangki bahan bakar yakni lima liter yang diklaim mampu menempuh jarak sebesar 62 km per liter. Di India, Scooty Zest dibanderol dengan harga 46.238 rupee atau setara dengan Rp9,5 juta. Diprediksi harga Scooty terbaru ini bakal lebih mahal dari sebelumnya.

TVS NTORQ 125

Motor Berfitur Modern Ini Resmi Meluncur di RI Harganya Rp19 Juta

Motor TVS Indonesia mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 disuguhkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang dari TVS Racing

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021