Yamaha Siap Luncurkan Motor Touring Terbaru Bulan Depan

Logo Yamaha.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA.co.id – Produsen sepeda motor berlogo “garpu tala”, Yamaha, ternyata sedang mempersiapkan peluncuran kuda besi petualang terbarunya yang bakal debut pada 5 Juni 2017 mendatang di New York, Amerika Serikat. Meski demikian, Yamaha belum menjabarkan secara detail motor apa gerangan.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Dilansir Motorcyclecruiser, Senin, 15 Mei 2017, Yamaha saat ini sudah merilis video penggoda dari motor barunya itu yang diunggah ke laman berbagi video Youtube. Dalam video teaser yang berjudul Journey Further itu, berisi testimoni para biker Yamaha Star tentang kesukaannya berkendara.

Yamaha juga memamerkan foto-foto para biker tengah menunggangi varian Star. Tak lupa, ada sedikit siluet seputar paras motor barunya. Di mana dari gambar itu menunjukkan bila motor touring terbaru Yamaha memiliki empat buah lampu berjejer membentuk setengah lingkaran.

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Yamaha juga berjanji akan merilis video teaser lainnya, namun akan difokuskan pada bocoran wujud. "Semua orang di Yamaha sangat gembira dengan apa yang ditawarkan Yamaha bagi semua pengendara motor yang memilih untuk mengalami perjalanan seumur hidup dengan dua roda, dan kami berharap bisa mengenalkan model baru untuk mewujudkan semangat ini," kata Manager Yamaha Motorcycle Product Line Derek Brooks. "Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam hitungan mundur hingga 5 Juni."

Sekadar diketahui, Yamaha Star generasi terakhir merupakan kuda besi spesialis touring yang dibekali mesin 1.854 cc V-twin. Motor bergaya cruiser yang mirip dengan Harley-Davidson ini telah dilengkapi dengan sistem injeksi. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Polisi Sergap Puluhan Pemuda Balap Liar di Suramadu, Sempat Lepaskan Tembakan ke Udara

Lihat video teaser-nya di bawah ini:

Servis sepeda motor di Bale Santai Honda 2024

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 untuk membantu pemudik yang menggunaka

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024