Motor Bengis Penantang R25 Kepergok di Jalanan

TVS Akula 310
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – Kehadiran TVS Akula 310 tampaknya semakin dekat. Bahkan motor bergaya fairing itu, yang bakal berganti nama menjadi Apache RR 310S, telah beberapa kali kepergok tengah diuji coba.

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

Dilansir Maxabout.com, beberapa foto bahkan video mengenai bentuk fisik dari motor andalan TVS ini telah beredar luas di dunia maya. Dari beberapa foto dan video itu tampak jika motor sport ini tengah diuji coba di jalanan India.

Meski seluruh bodinya ditutup dengan kamuflase namun desain motor ini masih tampak tergurat jelas. Dari penampilannya, motor yang terus menjadi buah bibir ini tampak 'tak sekeren' konsepnya. Versi produksi dari motor ini lebih besar dari model konsepnya.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Motor ini sendiri merupakan hasil 'joinan' TVS dengan BMW dan diproduksi di pabrik TVS yang berada di Chennai, Tamil Nadu. Meski lahir sama, namun memang ada beberapa perbedaan dari penampilan fisik dua bersaudara ini.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Sebagai catatan, Apache RR 310S ini dilengkapi dengan proyektor lampu utama depanLED DRLs. Sedangkan lampu belakangnya juga LED.  Motor ini juga telah ditanami ABS dan suspensi upside down di depan.

Untuk dapur pacunya, motor ini menggunakan mesin yang sama dengan G310R. Motor ini ditanami mesin full injeksi 313cc dengan pendingin cair yang dapat memuntahkan tenaga 34 hp dan torsi 28 Nm yang akan disalurkan lewat gearbox enam percepatan.

Perlu diketahui, BMW G310 R sendiri telah diluncurkan Indonesia pada ajang IIMS 2017 lalu dan dibanderol Rp107,5 juta on-the-road Jakarta. Tentu saja TVS akan mencoba memanfaatkan tawaran harga yang lebih murah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya