Suzuki Belum Menyerah di Pasar Skuter Matik

Suzuki Address.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Setelah resmi meluncurkan dua motor di segmen sport, yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua masih memiliki beberapa motor baru lain yang akan dihadirkan untuk konsumen di Tanah Air.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Penjualan dan Pemasaran Divisi Roda Dua SIS, Yohan Yahya, saat dihubungi VIVA.co.id. "Ada beberapa varian baru yang akan kami luncurkan (tahun ini). Lebih kepada varian," kata Yohan.

Terkait segmen motor yang akan dihadirkan, Yohan mengaku masih membidik segmen terbesar yang banyak diminati masyarakat Indonesia. "Segmennya macam-macam. Tapi, pasar yang paling besar itu kan adanya di skuter matik. Nanti ditunggu saja," ujarnya.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Kabar munculnya dua sepeda motor terbaru milik Suzuki tahun ini telah santer terdengar sejak akhir tahun lalu. Dua motor baru itu adalah Suzuki Nex dan Address.

Meski sudah memberikan beberapa bocoran informasi, namun Suzuki masih menutup rapat-rapat perihal waktu peluncuran serta ubahan apa saja yang bakal dilakukan.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Sebagai informasi, penjualan skuter matik Suzuki tahun ini kurang menggembirakan. Saat ini, mereka hanya punya dua model skuter matik saja, yakni Address dan Burgman.

Penjualan Address hingga bulan keempat tahun ini hanya mencapai sekitar 2.900 unit, sementara Burgman belum ada satu pun unit yang laku. Suzuki justru lebih banyak menjual Address di luar negeri, yakni sekitar 6.300 unit sepanjang 2017. (mus)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022