Garansindo Bocorkan Harga Motor Listrik Gesits

Motor listrik Gesits yang digunakan untuk touring Jakarta-Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Skuter listrik garapan Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Gesits, dijadwalkan bakal meluncur di Tanah Air, pada awal tahun depan. Sementara pesaingnya yang datang dari Viar Q1, lebih dulu meluncur meski proses kelahirannya terbilang sangat cepat.

Rafaksi Minyak Goreng Harus Segera Rampung, Luhut: Supaya Pedagang Tidak Rugi!

Viar Q1 dijual dengan harga Rp16,2 juta on the road Jabodetabek. Lantas berapa harga Gesits? "Kalau untuk harga tentunya pas final nanti. Kami sudah komitmen di bawah Rp20 juta," kata Chief Executive Officer (CEO) Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah saat ditemui di Jakarta.

Saat disinggung harga pasti yang akan diberikan untuk motor karya anak bangsa tersebut, pria yang akrab disapa Memet itu enggan mengungkapkannya lebih detail. "Tapi kalau persisnya berapa, nanti pas launching. Kalau saat ini saya enggak bisa bilang," ujar Memet.

Daftar Lengkap Juara Swiss Open 2024, Indonesia Kebagian Satu Gelar

Rencananya Gesits sudah bisa diperkenalkan ke publik secara final saat pra peluncuran akhir tahun ini. Setelah itu, awal 2018 Gesits akan mulai dijual. "Insya Allah di akhir tahun bisa lihat pre-lauching produk dan modelnya. Tapi perlu digaris-bawahi, memang banyak perkembangan teknologi yang belum kami sampaikan, sedikit silent-lah akhir-akhir ini biar surprise," kata Memet.

ASDP.

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

ASDP mengungkapkan, Kegiatan ini merupakan bagian dari Safari Ramadhan dan memeriahkan HUT ke 26 Kementerian BUMN.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024