Kecanggihan Motor Trail Yamaha, Setting Pakai Smartphone

Yamaha YZ450F
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id – Yamaha baru saja memperkenalkan versi terbaru dari motor trailnya, YZ450F 2018. Motor garuk tanah ini punya tampilan berbeda dengan pendahulunya, baik dari segi frame, mesin hingga teknologi yang disematkan.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Namun, yang paling menarik dan mendapat sorotan adalah YZ450F terbaru ini bisa di-setting atau di-tune performanya via ponsel pintar, atau smartphone dengan software yang tersedia. Ini menjadi yang pertama untuk sebuah sepeda motor trail tentunya.

Lewat aplikasi Yamaha Power Tuner ini, para penunggang YZ450F dapat melakukan setting secara instan baik mulai dari pengaturan bahan bakar hingga sistem pembakaran lewat aplikasi yang diunduh.

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Yamaha juga menegaskan, motor garuk tanahnya ini menggunakan desain baru MX, guna dapat memberikan hasil optimum dalam keseimbangan tenaga. Perombakan juga dilakukan pada sisi mesin mulai dari head, piston, cam profile, dan geometri silinder.

Untuk framenya sendiri, juga mengalami perubahan terutama untuk dudukan mesin dengan lebih mempertimbangkan keseimbangan, sehingga pada ujungnya dapat memudahkan dalam pengendalian. (asp)

Tips Bersihkan Rantai Motor Trail yang Sering Dipakai Trabasan
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022