Tawaran Menarik dari Peugeot di Jakarta Fair

Skuter matik Peugeot.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Garansindo Motorcycles Indonesia selaku agen pemegang merek (APM), Peugeot Scooters di Indonesia untuk pertama kalinya ikut meramaikan ajang Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Berada di hall B1-B2, Peugeot Scooters menghadirkan seluruh model, seperti Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis.

Mulai dari 8 Juni hingga 18 Juli 2017, para penggemar skuter asal Perancis ini akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik mulai dari low TDP, cash back Rp1 juta, dan official merchandise.

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

“Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang. Kami yakin kehadiran Peugeot Scooters di Jakarta Fair akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters," kata Chief Executive Officer (CEO) PT Garansindo Motorcycles Indonesia, Satya Saputra.

Secara rinci, serangkaian penawaran menarik yang diberikan antara lain, cash back Rp1 juta, low TDP, mulai dari Rp6 juta, free helmet, dan t-shirt Peugeot Scooters dengan Rp1 juta booking fee, 0 persen installment untuk 24 bulan, dan DP leasing Mega Finance 0 persen installment dari Blibli.com mulai dari Rp16 juta.

Nonton Barongsai di Jakarta Fair Kemayoran, Cek Jadwalnya!

Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) merupakan the oldest motorcycle brand in the world yang telah berumur 118 tahun setelah pertama kali meluncurkan motor pada 1898.

VIVA Otomotif: Motor Peugeot Django

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Pabrikan otomotif yang menawarkan motor matik di Indonesia cukup banyak, mulai dari merek Jepang hingga Eropa. Harga jual dimulai dari belasan hingga ratusan juta rupiah.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023