Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Motor Terbaru Lagi

Suzuki V-Storm 250.
Sumber :
  • Cycleworld

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua dijadwalkan bakal meluncurkan motor terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Berdasarkan undangan yang disampaikan ke meja redaksi, debut motor terbaru Suzuki akan dilakukan pada 8 Juli 2017 mendatang.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Peluncuran akan memanfaatkan keikutsertaan PT SIS di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Di mana produk baru tersebut akan langsung dipasarkan di Indonesia. PT SIS tak menyebut produk apa gerangan, namun ada sederet nama yang santer akan menjadi gacoan baru Suzuki berikutnya.

Dari informasi yang dihimpun, bisa saja motor itu merupakan V-Storm 250. Ada pula kemungkinan GSX-R150 tanpa fitur keyless starter. Artinya, akan ada GSX-R150 dengan harga lebih murah di bawah Rp28 juta. Demikian seperti dilansir IWB dan Indianautosblog, Selasa 27 Juni 2017.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Suzuki belakangan memang secara intensif membombardir pasar roda dua dengan produk baru. Termasuk di antaranya GSX-R150 yang mencatatkan penjualan cukup laris hingga menjadikan teror tersendiri bagi rival-rivalnya. Lantas motor apa gerangan yang akan dirilis Suzuki? Kita tunggu kabar selanjutnya. (ren)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022