Pilih-pilih Knalpot Racing untuk Yamaha Xmax

Knalpot untuk Yamaha Xmax.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Skuter matik bongsor pendatang baru Yamaha XMax memiliki mesin satu silinder berkapasitas 250 cc, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi 24,3 Newton meter.

Polisi Tilang Mobil yang Pakai Knalpot Racing

Meski tenaganya cukup besar, namun beberapa pemilik menganggap suara yang dihasilkan knalpot kurang gahar. Oleh sebab itu, mereka menggantinya dengan knalpot aftermarket.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari knalpot racing rakitan Slovenia dan Italia, bisa melipir ke Layz Motor di kawasan Jakarta Barat.

Motor Boleh Pakai Knalpot Bising, Ada Syaratnya

Pemilik Layz Motor, Steven Lay mengatakan, ada tiga macam knalpot model slip on untuk Xmax, yakni Termignoni, Akrapovic dan Yoshimura. Sementara untuk model full system, hanya ada merek Pro Speed. Semua knalpot terbuat dari material besi antikarat, dengan pemanis bermotif karbon di ujungnya.

"Pemasangan tinggal plug and play, saja begitu juga yang slip on. Harganya Akrapovic dan Termignoni Rp7,5 juta. Meski harganya sama, suara yang dihasilkan beda. Lebih berisik suara Termignoni, buatan Italia," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

Lebih lanjut Steven menjelaskan, untuk Pro Speed tersedia dua tipe dengan harga berbeda. Tipe Scooter dibanderol Rp2,7 juta, sedangkan tipe Spider Rp3 juta. Meski desainnya berbeda, namun suara yang dihasilkan sama.

"Yang paling banyak peminat saat ini masih Akrapovic, karena suaranya tidak terlalu kencang dan mereknya juga sudah terkenal. Kedua Termignoni, karena suaranya lebih besar.” (mus)

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar

Bantah Jual Barbuk Knalpot Racing, Polisi: Masih Dikerangkeng

Kabar penjualan barang bukti (barbuk) sitaan berupa knalpot racing di sebuah market place viral di media sosial (medsos).

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2021