Kawasaki Buka Suara soal Ninja 250 Terbaru

Rendering Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Kabar hadirnya motor sport terbaru milik Kawasaki, Ninja 250, masih menjadi pembicaraan hangat para pecinta otomotif. Rombakan ini memang perlu ditempuh Kawasaki mengingat pembaruan terakhir dilakukan Ninja 250 pada 2013 silam. 

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Bocoran wajah dan bodi terbaru Ninja 250 yang sudah marak bertebaran di jagat maya menarik perhatian Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku distributor resmi motor milik pabrikan Jepang tersebut.

"Produk memang sudah cukup lama (Ninja 250). Penjualan tahun ini yang terlihat turun Ninja 250," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA.co.id, Selasa 11 Juli 2017.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Michael juga mengakui Kawasaki memiliki keinginan untuk melakukan pembaruan terhadap motor sport fairing tersebut.

"Pasti ingin update. Mudah-mudahan bisa terwujud. Kalau kapannya nantilah ya, masih rahasia," ujarnya.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Desain Kawasaki Ninja 250 edisi terbaru juga disinyalir tampil tajam dan agresif, seperti yang terlihat pada Kawasaki Ninja 650. Bobotnya juga akan diperbaharui menjadi lebih ringan. Sektor mesin diprediksi akan mendapat beberapa penyegaran mekanis pula untuk menghasilkan tenaga yang lebih tinggi. 

Sementara generasi saat ini, Kawasaki Ninja 250 dibekali mesin dua silinder 249cc yang digabungkan dengan transmisi manual enam-percepatan, serta dapat menyemburkan tenaga 32 PS dan torsi 21 newton meter. (ren)

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022