Melirik Harga Motor Cleveland di Indonesia

Cleveland CycleWerks.
Sumber :
  • Cleveland

VIVA.co.id – PT Sumatra Motor Indonesia resmi menjadi agen pemegang merek Cleveland CycleWerks di Tanah Air. Untuk saat ini, PT SMI menawarkan lima model yakni, Heist bergaya bobber, Ace dalam gaya tracker dan scrambler, Misfit bergaya cafe racer, serta FXx dan FXr bergaya trail bike.

Cerita Aktor Beken Ringgo Agus Rahman Bikin Motor Bernama Purwo

Lantas, model mana yang paling laris di Indonesia, mengingat PT SMI sudah menjual seluruh model yang dimilikinya sebelum melakukan peluncuran di Indonesia, terkecuali Fx series yang harganya belum resmi diumumkan.

Hendra Setiawan, direktur utama PT SMI mengatakan, sebelum PT SMI merilis resmi di hadapan awak media sebagai agen pemegang merek Cleveland di Indonesia, pihaknya sudah melakukan penjualan melalui online.

Serunya Touring ke Indonesia Timur Pakai Motor Custom

“Harga motor kita range-nya dari Rp48 juta sampai Rp52 juta off the road Jakarta. Untuk model Fx kita belum rilis harganya, jadi belum dijual. Sepertinya, peminat paling banyak model Ace, dan ada juga yang masih booking,” ujarnya di Bintaro, Tangerang.

Lanjut Hendra, pembeli merek Cleveland berdasarkan data sementara yang masuk ke PT SMI, sekira 25-35 tahun. Jadi dari semua kalangan masuk, lantaran motor custom memiliki peminat yang luas.

Merek Motor Baru Siap Bikin Geger, Begini Wujudnya

Hal yang sama juga dilontarkan Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveland CycleWerk Indonesia, untuk model yang paling diminati konsumen di Tanah Air itu Ace Deluxe (tracker). Sementara Ace Scrambler belum dijual karena baru masuk.

“Ada beberapa yang sudah punya (motor custom), dan mungkin buat mainan baru. Ada juga yang betul-betul baru, jadi segmen terbuka luas. Secara luas memang terbuka, tapi era milenial lah ya masuk anak SMA, kuliah dan pekerja,” katanya.

Motor kesayangan pesepakbola Gian Zola.

Intip Motor Kesayangan Gian Zola, Penggawa Garuda Muda AFF-U22

Motor itu adalah Cleveland Misfit.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2019