Sunday Race Kembali Digelar, Ribuan Motor Padati Sentul

Sunday Race, sentul
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sukses menyelenggarakan Sunday Race sejak tahun 2015, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melaksanakan gelaran tersebut tahun ini. Event balap perusahaan otomotif asal Jepang ini dilaksanakan pada 15- 16 Juli 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Relaksasi PPnBM Berlaku, Gaikindo: Sehari 25 Unit Mobil Dipesan

Untuk pertama kalinya, event ini dimeriahkan semua model motor asal Jepang, termasuk All New R15 dan Aerox 15. Selain itu, keikutsertaan komunitas dalam acara ini menjalin diharapkan mampu menjalin kebersamaan antar pengguna motor Yamaha.

Salah satu komunitas yang ikut serta, YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek mengaku senang dapat ikut ambi bagian dari acara Sunday Race. 

Kemenperin Ungkap Stimulus Baru Industri Otomotif Hadapi COVID-19

”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikutandil. Ini momen bisa kumpul semua bikers di mana untukpertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” kata Ketua YRFI Bogor, Rizki Muhamad Marzuki.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition dan hiburan music. 

Industri Otomotif Indonesia Sering Diterpa Badai

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan orang se-Jabodetabek sehingga dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” ujar Ketua YRFI Bekasi, Ryan Prananto ditempat yang sama

 Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022

20 Pembalap Adu Cepat di Seri 2 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Sejumlah pembalap dari seluruh Indonesia berkumpul dalam ajang Yamaha Sunday Race seri 2 Idemitsu bLU cRU di Sentul Sirkuit Internasional.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022