Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 16 Juli 2017 | 14:37 WIB
  • Sunday Race Kembali Digelar, Ribuan Motor Padati Sentul

  • Oleh
    • Raden Jihad Akbar,
    • Dian Tami
Sunday Race Kembali Digelar, Ribuan Motor Padati Sentul
Photo :
  • Dian Tami/VIVA.co.id
Sunday Race, sentul

VIVA.co.id – Sukses menyelenggarakan Sunday Race sejak tahun 2015, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melaksanakan gelaran tersebut tahun ini. Event balap perusahaan otomotif asal Jepang ini dilaksanakan pada 15- 16 Juli 2017 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat.

Untuk pertama kalinya, event ini dimeriahkan semua model motor asal Jepang, termasuk All New R15 dan Aerox 15. Selain itu, keikutsertaan komunitas dalam acara ini menjalin diharapkan mampu menjalin kebersamaan antar pengguna motor Yamaha.

Salah satu komunitas yang ikut serta, YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Jabodetabek mengaku senang dapat ikut ambi bagian dari acara Sunday Race. 

”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikutandil. Ini momen bisa kumpul semua bikers di mana untukpertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” kata Ketua YRFI Bogor, Rizki Muhamad Marzuki.

Selain victory lap di pagi hari, komunitas juga dapat melakukan aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition dan hiburan music. 

”Komunitas sangat antusias karena kebersamaan dengan orang se-Jabodetabek sehingga dapat crowd dan feel menyenangkan. Senangnya luar biasa, apalagi semua varian ikut serta. Termasuk produk-produk yang masih terhitung baru seperti All New R15 dan Aerox 155,” ujar Ketua YRFI Bekasi, Ryan Prananto ditempat yang sama