Bocoran Tampang Bengis Kawasaki Ninja 400

Kawasaki Ninja 400
Sumber :
  • motorbeam

VIVA.co.id – Kawasaki kini tengah menyiapkan tampang baru dari motor andalannya, Ninja 400. Dan bocoran tampang dari motor yang satu ini didapat saat pabrikan motor asal Jepang ini membuat iklan Ninja 400 yang akan meluncur pada awal 2018 nanti.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Ya, bekerja sama dengan Departemen Pekerjaan Umum di Chicago, Kawasaki memblokir salah satu bagian jalan yang ada di Chicago yaitu Milwaukee street, untuk membuat iklan. Syuting ini dilakukan pada hari Selasa sampai Jumat, pekan lalu.

Dilansir motorbeam, Senin 17 Juli 2017, Kawasaki telah menyewa sebuah rumah produksi dari California Selatan, untuk di percayai membuat iklan motor ini. Syuting ini menggunakan dua motor Ninja 400 dan kini gambarnya telah banyak beredar.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sekarang, Kawasaki sendiri sudah menjual Ninja 400 di Jepang dan telah dilaporkan sudah tersedia beberapa negara seperti Kanada dan Selandia Baru. Dan tak lama lagi tentu akan segera menyapa Amerika Serikat (AS).

Untuk urusan dapur pacu, motor yang satu ini menggunakan mesin kapasitas 399cc twin-pararel, liquid cooled, dan telah dilengkapi fuel injeksi. Tenaga ini disalurkan lewat transmisi gearbox 6 percepatan.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Dari spesifikasi detail yang terlihat dari gambar, motor ini tampak menggunakan lampu kembar, suspensi depan telekospik dan suspensi belakang monoshock. Kawasaki Ninja 400 ini memiliki knalpot canister. (ren)

Laporan: Sheila Dwiandani

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022