Ada Skutik Terbaru Siap Ramaikan Pasar Roda Dua

Teaser skutik baru dari TVS. Ilustrasi
Sumber :
  • indianautoblog

VIVA.co.id – Pasar skuter matik di industri otomotif roda dua akan semakin ramai dengan kehadiran beberapa pendatang baru. Laporan salah satunya datang dari TVS Motor Company yang menyatakan bakal menghadirkan skuter anyarnya.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Seperti dilansir Moneycontrol, Kamis 20 Juli 2017, skuter itu akan menjadi salah satu produk andalan di mana mengusung mesin generasi terbaru. TVS berharap skuter ini dapat membantu perusahaan menaikkan pangsa pasarnya di India dan sejumlah negara yang akan menjadi target penjualannya. 

Untuk memuluskan rencana, TVS bahkan sudah menyuntikkan dana besar. Dana diperuntukkan untuk desain dan pengembangan konsep mesin baru, di mana mereka juga akan bekerjasama dengan bisnis internasional. Langkah ini merupakan kelanjutan dari gebrakan TVS untuk menjejalkan mesin-mesin terbaru pada motornya, seperti yang saat ini sudah dilakukan pada TVS Apache RTR 160.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

Kinerja skuter dianggap ampuh untuk meningkatkan performa perusahaan. Itu sudah dibuktikan dengan kontribusi TVS Jupiter yang telah membantu perusahaan tersebut meraih pangsa pasar 15,12 persen, dan menyalip pemain skuter lainnya seperti Hero MotoCorp.

Laporan: Sheila Dwiandani

Yamaha Luncurkan Skutik Baru dengan Bagasi Besar dan Konsumsi BBM 49 Km/Liter
Ilustrasi motor bekas

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Dari sekian banyaknya merek yang ditawarkan di pasar motor bekas, ada dua kendaraan yang hingga saat ini masih diminati oleh konsumen yaitu Yamaha NMAX dan Honda PCX.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024