Bocor, Honda Siapkan Motor Terbaru CB150F

Teaser Honda CB150F.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda saat ini dikabarkan tengah menyiapkan calon motor sport naked --street bike-- 150cc terbaru. Hal itu terungkap dalam sebuah rapat diler Honda di Thailand. Di pertemuan terbatas internal Honda Thailand, dipertunjukan sebuah video penggoda mengenai calon motor terbaru pabrikan berlogo “sayap mengepak”.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Motor tersebut rupanya mirip dengan konsep Honda 150SS Racer yang pernah diperkenalkan di ajang Bangkok International Motor Show 2017 lalu. Tak butuh waktu lama sepertinya bagi Honda untuk memunculkan versi produksi dari motor berbasis Honda CBR150R. Demikian seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 26 Juli 2017.

Untuk mengembangkannya, Honda bahkan telah menginvestasikan lebih dari 6 juta baht. Versi produksinya dilaporkan akan diberi nama Honda CB150F.

Pengakuan Honda soal Motor Baru di Indonesia

Jika melihat cuplikan gambar penggoda dari CB150F, headlamp sudah mengusung model LED. Desain jok juga sebagian besar tidak berubah dari versi konsep. Perubahan sedikit terlihat saat melihat bagian belakang. Lampu ekor yang sudah LED nampak lebih besar dan berbentuk horisontal.

Teaser Honda CB150F.

Cek Performa dan Konsumsi BBM All New Honda CB150R

Di bawah lampu ekor, ada lampu sein bening di tiap sisinya. Dan lebih jauh lagi di bawah, ada lampu pemantul cahaya. Rem cakram belakang juga telah berubah, namun knalpot terlihat sangat mirip dengan versi konsep. Motor ini diprediksi akan muncul di pasar Thailand sekitar tiga bulan ke depan.

Hingga kini belum ada kabar tentang spesifikasi dari versi produksi. Belum diketahui pula apakah motor ini akan masuk ke Indonesia atau tidak. Kita tunggu kabar selanjutnya. (mus)

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021